Dear...

Daisypath Wedding tickers

Friday, February 11, 2011

Monniversary: Februari!


Happy Monniversary!

Bertambah satu bulan lagi usia kita. Bertambah lagi pengalamanku bersamamu. Bulan ini aku merasa lebih lega, dan makin nyaman bersamamu.

Yah, semua sudah kembali mendekati normal, menurutku. Goncangan-goncangan mereda, meski masih ada satu-dua ganjalan yang belum juga terselesaikan. Aku menunggu.

Memang, seberapa lamanya pun kita sudah bersama, yang namanya perbedaan pastilah ada. Bahkan sampai tua nanti. Perbedaan pandangan, perbedaan kebiasaan. Namanya dua manusia. Maaf, kalau kadang-kadang aku lupa.

Tapi goncangan-goncangan itu justru makin membuka halaman-halaman kertas kita yang belum saling terbuka. Aku nggak menginginkan hubungan kita selurus itu, tanpa goncangan atau perdebatan atau perselisihan.

Aku merasa, setiap masalah yang muncul merupakan sebuah kesempatan untuk makin mengenal diriku sendiri, mengenalmu, dan mengenal hubungan kita. Yang penting nggak terlalu sering dan kita tetap punya visi yang sama untuk jangka yang sangat panjang.

Justru, masalah-masalah yang muncul saat ini apabila selalu bisa terselesaikan dengan baik, akan mengurangi masalah-masalah yang muncul nantinya. Bagaimanapun, kalau memang ada masalah, dia akan muncul kapan saja. So, why not now? Menurutku, lebih cepat lebih baik.

Yang penting, selesai. Buktinya, hubungan kita semakin hari semakin sedikit berantemnya, bukan? Ingat nggak, dulu kita hampir selalu setiap hari berantem. Hihi.

Kalau aku lagi nyebelin, hang on ya, Cundut... :) Karena aku cuma nyebelin sesaat kok...janji!



- indie -

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...