Dear...

Daisypath Wedding tickers

Tuesday, February 1, 2011

Februari!

Bulan Februari sudah sampai. Bulan Januari hilang di balik kalender.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Januari pun terasa berlalu dengan cepat. Meski begitu hari-harinya masih terlacak dan aku berhasil menyelesaikan kebanyakan dari target-targetku.

Arya sudah mengukur surjan, blangkon, dan selopnya. Mas kawin sudah diputuskan. Asisten dan WO sudah disewa. Baju seragam, perlahan tapi pasti, sudah terdistribusi. Foto prewedding sudah dilaksanakan.

Fiuh.

Tentu saja, nggak semuanya berhasil diselesaikan. Alasannya beraneka ragam, tapi aku nggak mau terlalu urusin masalah sepele. Kalau memang masih bisa diundur, ya lebih baik diundur deadline-nya daripada ruwet.

Tapi, ini otomatis menambah beban target di bulan Februari. Apalagi melihat ini adalah bulan terakhirku. :-S

Jadi, di bulan ini aku masih harus menyelesaikan deadline dari bulan Januari:

# Memesan seragam untuk para pria. Yang membuat ini sulit karena nggak segampang itu menentukan ukuran seseorang. Apa lagi ukuran untuk blangkon!

# Kembali ke tempat Bu Lies untuk mengurus dekorasi. Katanya Pak Adang mau survey lokasi, hingga saat ini belum ada jadwal tetapnya.

# Meneruskan daftar tamu. Sebenarnya sudah mulai dicicil. Tapi karena jumlahnya banyak, maka Mama dan Papa masih sibuk menyusun daftar tamunya. Daftar tamuku sendiri sudah selesai.

# Membayar DP. Saatnya melunasi yang sudah bisa dilunasi agar di akhir nggak terasa terlalu berat dan para vendor merasa 'yakin'. Terutama DP untuk katering yang jatuh temponya akhir bulan Februari.

Sementara itu, untuk bulan Februari sendiri, menurut check-list yang aku buat dulu kala ada beberapa hal yang harus diurus:

# Urusan KUA. Meski surat-suratnya sudah jadi, tapi kami harus mempunyai data penghulu kami. Selain itu pembaca sari tilawah dan Al Qur'an juga belum ada.

# Finishing untuk souvenir. Seharusnya di bulan ini souvenir sudah beres semua, jadi bulan depan sudah bisa lebih santai.

# Mengirim undangan. Mengirim undangan sebaiknya sekitar satu bulan sebelum untuk tamu dari luar kota. Karena itu, rencanaku, untuk tamu dari luar kota, undangan sudah harus dikirim akhir bulan Februari. Untuk yang dalam kota, bisa dikirim awal Maret.

# Cek untuk finishing dari semua keperluan. Terutama seragam!

Sepertinya agak ribet ya... Iya lah, karena urusannya sudah semakin rinci.





- indie -

* Foto dari sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...