Dear...

Daisypath Wedding tickers

Wednesday, January 26, 2011

Semakin Dekat, Semakin Ribet


Hari ini semua masih ribet.

Ya, masalah baju seragam juga. Meski aku sudah menyusunnya berbulan-bulan sebelumnya, baju seragam ternyata tetap bermasalah. Untuk seragam panitia perempuan sih bisa dikatakan beres. Tapi untuk pihak pria, masih banyak yang harus dikerjakan. Apalagi katanya Bu Lies harus menjahitkan beberapa seragamnya terlebih dahulu.

Yang membuatku bingung adalah karena aku tidak tahu ukurannya. Bahkan aku tidak tahu siapa saja yang menjadi among tamu.

Lalu, aku juga belum mengisi buku acuan dari WO. Karena setiap mengisi, justru semakin bingung. Setiap makin bingung, semakin tertekan karena tau banyak yang belum selesai diurus.

Belum mengurus DP-DP yang harus dibayarkan. Lalu waktu yang semakin habis.

Di dalam pikiran, aku juga masih terbayang mengenai rencana dekorasi yang belum fix, foto pre-wedding yang masih mentah, menu katering yang belum fix, undangan yang belum jadi, panitia yang masih bolong-bolong, bla-bla-bla...

Ternyata makin ke sini, kemampuan mengorganisasiku semakin kacau. Terutama karena keputusan final bukan berada di tanganku, jadi aku hanya bisa bergerak separuh-separuh.

Sepertinya aku harus meluangkan waktu untuk mengurutkannya satu per satu bersama mereka yang berwenang memutuskan sesuatu.


* Foto diambil dari sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...