Dear...

Daisypath Wedding tickers

Monday, January 3, 2011

Januari!



Akhirnya, tahun 2011 datang juga. Berlalunya bulan Desember, berarti juga berlalunya tahun 2010. Selamat datang tahun 2011.

Bulan Desember memang berjalan dengan sangat cepat. Kunjungan ke luar kota hampir di setiap akhir minggu makin mempercepat perputaran waktu: Surabaya, Ponorogo, dan Banjar.

Bulan Desember pun nggak terasa.



Tapi hebatnya, kami berhasil menyelesaikan tugas-tugas sesuai target yang telah disiapkan. Surat-surat KUA yang paling penting, sudah selesai diurus. Nama kami sudah terdaftar di buku mereka untuk hari Minggu, 20 Maret 2011, pukul 7 pagi.

Undangan sudah beres, tinggal diambil pertengahan bulan ini. Begitu pula dekorasi, sudah fix. Pak Adang akan meninjau lokasi di pertengahan bulan ini. Rapat berjalan lancar, dan detail-detail mulai terlihat.

Dokumentasi, band, dan MC pun sudah dipesan. Beberapa bahkan sudah mulai dibayar DP-nya.

Sekarang, kami tinggal menyelesaikan apa yang sudah kami pesan. Kebanyakan sih tinggal membayar DP dan merincikan pesanan...

# Memesan beskap untuk Arya. Ini berarti kembali lagi ke rumah Bu Lies sambil membawa contoh beskap untuk ukuran yang akan dipesan (termasuk milik panitia).

# Mas kawin. Yup. Kami belum memutuskan mas kawinnya. Aku justru hampir melupakannya.

# Survey lokasi dan bertemu antar fotografer untuk dokumentasi. Aku harus mengajak Mas Soni dari MPS untuk meninjau lokasi (gedung) pernikahan yang akan digunakan, agar dia bisa memperkirakan apa saja yang diperlukan. Termasuk penghitungan waktu. Maklum, Mas Soni berasal dari luar kota. Juga harus dipertemukan antara MPS dan Pak Jepret, paling nggak untuk perkenalan.

# Menentukan dekorasi dan perincian. Pak Adang rencananya mau ke rumah untuk melihat lokasi. Tapi selain Pak Adang sebagai penyedia dekorasi utama, kami juga harus mencari vendor lain untuk melengkapinya: kursi, meja, genset, dll.

# Asisten dan WO harus segera diputuskan. Diharapkan sih, mereka bisa segera mengikuti rapat keluarga terakhir yang akan diadakan pertengahan bulan ini.

# Iya, rapat lagi. Sepertinya bulan ini akan ada dua rapat. Yang pertama rapat informal dengan keluarga Arya, dan yang satunya rapat formal terakhir untuk keluarga. Rapat berikutnya (yang juga rapat terakhir) akan dihadiri oleh semua-mua-nya.

# Baju seragam untuk keluarga perempuan yang sudah jadi segera disiapkan untuk dibagikan. Yang belum jadi harus cepat didata kembali. Yang masih bingung, segera diputuskan.

# Tentang undangan, aku harus menyiapkan undangan lampiran untuk acara siraman dan akad. Sementara undangan utamanya katanya akan selesai menjelang akhir bulan.

# Foto prewedding! Yap! Mundur terus! Pertengahan bulan ini, harus jadi! Kalau nggak, nggak akan ada waktu lagi! Dito dan Mira sudah siap, tanggal sudah siap, tema sudah siap, lokasi sudah siap, baju sudah siap. Tinggal pelaksanaannya. Jangan lagi ada penundaan.

# Daftar tamu sudah disiapkan? Punyaku sudah, tapi sepertinya punya kedua orang tuaku belum. Jadi aku harus mengingatkan kedua orang tuaku tentang ini. Dan juga kedua orang tua Arya. Memilah-milah nama untuk diundang itu berat loh...

# Mulai membayar DP. Apa saja? Dokumentasi, katering, rias, band, dan sebagainya.


Fiuh! Banyak banget ternyata! Kata orang-orang, dua bulan menjelang pernikahan kami ini akan terasa jauh lebih cepat dari sebelumnya. Semoga saja semua bisa beres dan sesuai jadwal, dan tidak ad yang terlupa... :-S

Oh ya, selamat tahun baru!



- indie -

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...