Dear...

Daisypath Wedding tickers

Tuesday, January 11, 2011

Monniversary: Januari!


Happy Monniversary, Cundut!

Monniversary kali ini rasanya berbeda. Sedikit ganjalan, sedikit kelegaan, tapi jauh lebih baik dari kemarin.

Menjelang monniversary ini masalah baru muncul. Meski aku sedih dengan masalah itu, tapi aku sedikit banyak bersyukur. Ini membuatku kembali belajar. Membuatku makin mengerti tentang kamu, aku, kita, dan sekarang keluarga besar kita.

Aku ternyata nggak mengenal keluargamu sebaik yang aku kira, sehingga aku masih saja bisa berprasangka tak menentu pada mereka. Sementara kamu pun sama.

Dan ini bahaya.

Setelah kejadian kemarin, aku sempat takut, Cundut. Kamu tahu apa yang aku takutkan, bukan?

Tapi di sisi lain, itu membuatku merindukan semua tentangmu yang sempat tanpa sadar aku anggap biasa. Yup, for a moment there, I took you for granted.

Aku senang kita menemuinya dalam perjalanan kita, Cundut. Sebuah tanjakan terjal yang meski belum selesai kita lalui, tapi telah terlihat puncaknya. Kita pasti bisa melaluinya, asalkan terus berusaha.

Aku hanya berharap kedepannya, kita dapat lebih bijak, lebih hati-hati dalam berkata-kata, terutama kalau urusannya dengan keluarga besar. Tapi yang paling penting, dari kita sendiri harus sudah saling memahami.

Jangan mudah sakit hati, dan langsung lari ke pojokan. Kita harus selalu satu kata, dan nggak justru saling berdiri di pojokannya masing-masing.

Semoga semua segera selesai, karena aku ingin kita terus bersama. Ya, Cundut?



Luvyu,
- indie -

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...