Dear...

Daisypath Wedding tickers

Saturday, August 21, 2010

Tujuh

Sayang, tujuh bulan lagi loh...

Tujuh seperti angka favoritmu. Tujuh seperti tanggal lahirmu. Tujuh seperti lamanya kamu menyukaiku sebelum akhirnya aku menerimamu (katamu!).

Hihi. Entah benar, entah tidak. Tapi jujur, aku tersanjung mendengarnya.

Blog ini, kusiapkan, sekaligus untuk menghitung mundur perjalanan kita, sebelum akhirnya kita akan memulai sebuah dunia baru - dengan berpusat pada kita berdua. Itu ide yang menyenangkan. Dan aku tidak sabar memulainya.

"Kamu harus sabar," katamu berulang kali. "Nggak kerasa kok waktunya..."

Seperti kesabaranmu menghadapiku? Seperti kesabaranmu menungguku? Seperti kesabaranmu melalui semua ini?

Ya-ya. Aku pasti bersabar, Sayang. Hanya, kadang kala aku begitu bersemangat menunggunya. :)


PS: Sabar. That's one of the things I love from you. :)



Luv,

- indie -


* foto dari sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...